Bok Choy, Daun Bawang, Daun Selada, Cabai

Diposting oleh Masnida on Jumat, 20 Juli 2012

Bok Choy
Bok Choy atau disebut juga Pakcoy merupakan kerabat dari Sawi, bentuknya mirip dengan sawi tetapi memiliki daun yang lebih tebal. Bok Choy populer di kalangan Boga karena sangat cocok digunakan untuk campuran masakan, terutama mi goreng.

Daun Bawang
Daun Bawang termasuk juga jenis bawang-bawangan yang sering di gunakan dalam masakan, khususnya indonesia. Daun bawang sering juga disebut dengan istilah daun prei atau bawang daun.

Daun Selada
Daun Selada berbentuk seperti kipas bila sudah di pilah-pilah, berwarna hijau tua (daun tua) dan Daun muda berwarna hijau muda. Biasanya di gunakan untuk salad dan lalapan. Gunakanlah Daun Selada yang yang muda dan masih segar untuk masakan yang berkualitas dan bercita rasa tinggi.

Cabai
Cabai mungkin tidak asing lagi di telinga rekan-rekan se-indonesia, cabai merupakan buah dari pohon cabai yang dapat digolongkan dalam kelas sayuran tergantung penggunaannya. cabai di indonesia juga banyak jenis nya, dan yang paling umum kita kenal adalah Cabai merah. memiliki nilai ekonomis tinggi dan sangat populer di asia termasuk indonesia. Memiliki rasa Pedas dan mengandung banyak anti oksidan yang bermanfaat bagi tubuh, cabai juga memiliki kandungan yang dapat mencegah kanker di sertai kandungan vitamin C yang tinggi sehingga dapat memenuhi asupan vitamin C setiap orang, tetapi jangan mengkonsumsi cabai terlalu banyak karena dapat mengakibatkan nyeri pada lambung.